Minggu, 24 Mei 2015

VASELINE petroleum jelly review

hai guys!
whats's up?

hampir setahun lalu aku terakhir ngepost di blog ini..
i dont have any idea hehehe

beberapa bulan belakangan ini aku sering surbscribe ke beberapa blog Nail art dan beauty blog
dan kebanyakan dari mereka nge-review barang-barang yang mreka pake di blog mreka
hasil review mreka benar-benar ngebantu aku banget buat tau kualitas suatu barang sebelum mutusin buat ngebelinya
kan sayang, pas udah beli eh malah gak bagus barangnya, mending murah nih kalo mahal apes banget dah rasanya!

jadi, dari situ aku kepikiran buat nulis review juga di blog aku. soalnya, mayan banyak barang yang udah aku pake dan punya khasiat yg bagus ke akunya. so, why not i share my experience on those stuff to you guys??

untuk kesempatan pertama ini aku mau review tentang VASELINE petroleum jelly
aku baru beli vaseline ini seminggu lalu di toko kosmetik di daerah Pasar Baroe, Jakarta
harganya Rp 30.000,- jauh lebih murah dari yang dijual di toko Online di Instagram Rp 50.000,-
yang aku beli ini ukuran 3.75 oz (106g) a.k.a ukuran sedang hehehe



aku pake ini khusunya buat kuku, cuticle dan tangan
hasilnya gini nih


yang sebelah kiri itu my nails after washing clothes, hehehehe
maklum yah selain berperan sebagai anak, di rumah aku juga mencakup buruh cuci hahahaha
keliatan banget kan betapa mengerikan and keringnya kuku-ku
apalagi aku juga sering gonta ganti kutek dan harus berurusan dengan My dear Acetone
jadi yah, beginilah malangnya kuku-ku
untungnya udah beli VASELINE petroleum jelly! jadi setelah nyuci baju, aku langsung olesin aja Vaselinenya ke kuku dan tangan aku
gak perlu nunggu lama, sekitar 10 menit setelah pemakaian langsung keliatan hasilnya
kuku-ku jauh lebih kinclong gak retak-retak kaya sebelumnya dan jauh lebih soft , gitu juga dengan tangan aku

VASELINE petroleum jelly ini cocok banget buat kamu kamu yang punya telapak tangan/kaki yang bener-bener kasar
soalnya adikku yang cewek punya masalah dengan tangan dan kakinya yg SANGAT kasar, setelah seminggu pake vaseline ini sekarang tangan dan kakinya berangsur jadi lebih lembut dan halus

selain buat kuku and tangan biasanya aku pake vaseline ini di siku and kaki (dari mata kaki sampai telapak), tapi biasanya aku make ke bagian ini cuma pas sebelum tidur aja, soalnya kalo makenya pas siang-siang bisa kepleset. Kan licin abis pake vaseline hahahaha

o ya jadi lupa, vaseline ini bentuk isinya kaya balsem, bentuknya doang tapi bukan kaya balsem yang panas.
setelah dioles jadi berminyak gitu dipermukaan kulit. nah itu dia yang melembabkan kulit kita

inti dari produk ini yaitu buat melembabkan and melembutkan kulit kita...
oya hampir lupa, aku juga make ini dibibir, jadi kaya lipbalm gitu

sekian reviewnya, see you in my next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar